Selasa, 07 Februari 2012

mana mungkin

Unknown
"saya ingin SNMPTN ulang "
"haa? jadi, kalau lulus diambil?"
"tidak kok, cuma penasaran saja"

mana mungkin saya meninggalkan lembaga yang sudah memperlakukan saya dengan sangat baik disaat yang lain begitu tersiksa menjalani ritual yang telah mendarah daging?
dan, mana mungkin saya bisa meninggalkan dia?
yang ada, mungkin saja dia yang meninggalkan saya.

and when that time comes, my heart and pillows are ready for me :)

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. deeeeeeh, ritual yang mendarah daging ? siapa mi njooo T-T

    BalasHapus
  2. huahahaha siapa sajalah yang merasa tersiksa :p
    tapi itu pilihan, kenangan pahit itu akan menjadi manis ketika mereka telah menyandang status warga :)

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template