Jumat, 13 April 2012

anak ajaib

Unknown
tidak seperti biasanya, kali ini saya tidak akan menuliskan apapun tentang lelaki pujaan yang tempo hari saya ceritakan kepada pembaca sekalian. kali ini saya ingin cerita tentang seorang anak ajaib.
jadi Ibu saya baru saja bercerita bahwa tadi sore, ketika ia mengantar adik saya les, dia bertemu seorang ibu yang datang bersama dua anaknya. satu anaknya seumuran dengan adik saya, dan satunya lagi lebih muda, berumur sekitar empat atau lima tahun.
ibu saya bercerita ketika anak itu melihat ibu saya, ia dengan spontan menunjuk ibu saya seraya berkata "anak ibu ada tiga kan? semuanya perempuan kan?". dan parahnya lagi, anak itu memberitahu ibu saya sesuatu tentang saya yang tidak harusnya diperbincangkan di depan umum. jelas ibu saya kaget dan langsung mengambil kesimpulan bahwa anak itu anak "ajaib".
saya ingat, ibu saya juga pernah bercerita tentang tante saya yang juga bisa melakukan hal-hal macam itu, dan jelas saja saya kagum kepadanya. namun, setelah saya merenungkan ulang, saya jadi takut sendiri. bukankah itu artinya mereka bisa menilai saya dengan bebas, dengan keakuratan yang bisa dikatakan hampir mencapai 100%? saya yakin itu. saya tidak pernah meremehkan hal-hal semacam itu.
dan inti dari tulisan ini adalah saya bukan jenis orang yang rela ketika orang itu bisa menilai saya, menerawang saya. mengapa orang-orang itu harus atau terpaksa tahu siapa dan apa yang terjadi pada orang-orang di sekitar mereka?

apakah saya tidak berhak untuk punya rahasia? 


jikapun anak ajaib itu dapat menerawang keberadaan tulisan ini, saya tidak keberatan. saya ingin menyampaikan padanya bahwa saya tidak suka dinilai-nilai, apalagi sampai harus diceritakan ke ibu saya segala. tolonglah, saya masih ingin bergelut dengan rahasia-rahasia yang saya miliki.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. tidak butuh anak ajaib ato cenayang ato teman2 yang lain untuk mengetahui isi hatimu kawan whohoho

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template