Sabtu, 24 Maret 2012

(i'm a) creep

Rahma Nasir
tersentil oleh lirik sebuah lagu memang kadang menyebalkan. ia membuat kita tiba-tiba ingin menangis tanpa alasan. namun saya menikmatinya. itu menyadarkan saya bahwa sang pencipta lagu atau sang penyanyi atau siapapun di dunia ini juga merasakan hal yang sama. 
at least i'm not alone..
so this is a song from Radiohead - Creep.

i wish i was special 
you're so very special..

mengetahui hampir semua tentang dirimu (secara diam-diam) sesungguhnya membuatku terkesan seperti  psikopat. namun itu sepenuhnya bukan keinginanku, semua tentang dirimu datang tanpa kuminta. ia hadir dalam suatu bentuk untuk menyelesaikan sebuah proses sosialisasi almamater. dan tahukah kamu? dari kacamataku, kamu begitu istimewa. sesuatu yang sepertinya kuharap tidak semua orang melihatnya.
dan ya, sungguh miris jika kubandingkan dengan riwayatku.

but i'm a creep
i'm a weirdo


membanding-bandingkan diriku dan dirimu tidak akan ada habisnya. hobi, bacaan, gaya hidup.. benar-benar berbedadari sisimu, i look like a devil. dari sisiku, you look like an angel. semacam serba salah.

what the hell am i doing here?
i don't belong here


sesungguhnya aku benar-benar mempertanyakan apa yang sedang kulakukan disini, suatu tempat dimana kakiku tak menyentuh tanah ketika bayangmu melintas.

Rahma Nasir / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template